Download Counter Strike Extreme v7 Full Version (PC)

on


Download Counter Strike Extreme v7 Full Version (PC) - Selamat sore sobat sobat semua, kembali lagi dengan saya admin Arb News Free Download yang tentunya akan menyajikan link download gratis. Kali ini label yang akan kita bahas ialah Download Game Full Gratis dan genre game yang akan kita akan bahaspun cukup berbeda jauh dari game yang saya posting sebelumnya yaitu Angry Birds Space 1.4.1 Full yang merupakan game taktik imajinasi kalo dibilang. Ok, game yang akan saya bahas tersebut adalah Counter Strike / CS kalo biasa kita mengenalnya. Sudah pada tahu kan apa itu? yap..merupakan game bergenre perang perangan tentara melawan tetoris (itu intinya) dan sangat seru dimainkan pula. Dan kinipun kalo ditanya Counter Strike Extreme Terbaru adalah Counter Strike/ CS Extreme v7 yang tentunya memiliki fitur fitur baru pula ya. Dan langsung saja bagi sobat sobat sekalian yang sudah kepingin memainkannya sambil menunggu buka puasa nih ane sediakan link downloadnya full gratis, cekidoott.
Download Counter Strike Extreme v7 Full Version (PC)

Counter Strike Extreme v7 Full Version

Counter Strike Extreme v7 is one version of the FPS genre games are most popular among gamers is Counter Strike or are more familiar with the name of CS. This time I will share a little about the Counter . Counter Strike is a tactical first-person shooter video game developed by Valve Corporation which originated from a Half-Life modification by Minh "Gooseman" Le and Jess "Cliffe" Cliffe. By the fourth beta version, Valve Software, the developer who created Half-Life, began assisting in the development of Counter-Strike.[1] In 2000, Valve bought the rights to Counter-Strike, and would publish the title for Microsoft Windows that year, and later in 2003 for the Xbox. OS X and Linux ports were available in January 2013

What's new fitur on Counter Strike Extreme v7?

  • New Launcher
  • New Maps & Radar System
  • Scoreboard Updated
  • Zombie Life & Hero Updated
  • New Animation & Effect
  • New Zombies and Other
Dan salah satu yang terbaru adalah mod Skenario Alien. Pada mod ini hanya ada satu folder menulis dan 12 tingkat terakhir atau Anda akan melawan Alien Boss. Counter Strike Extreme V7 memiliki keleihan dari versi sebelumnya karena ada seperti mode Alien Papan Skor dan Counter-Strike Online, tetapi masih ada beberapa kekurangan tulisan Cinanya.

Download Counter Strike Extreme v7 Full Version (PC)
Link Installer =>> [ Putlocker ]
Cara Install Lengkap=>> [ Here ]

Dan berikut adalah Minimum System Requirements Counter Strike Extreme v7 Full Version untuk dapat dimainkan di PC agan :

  • OS: Windows 2000/XP/7/8
  • Processor: Pentium 4 @ 2.4 GHz or Equivalent
  • RAM: 1 GB
  • Hard Disk: 2 GB Free
  • VGA : 512 MB
  • Keyboard & Mouse
 Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai Download Counter Strike Extreme v7 Full Version (PC) semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Dan jangan lupa untuk melihat review menarik dari Jakarta-Cyber4art Blog Yang Berisi Berita Aneh Unik Dan Info Terbaru Terupdate yang saya post kemarin dan ayoo klik google plusnya untuk mensupport blog ini. Thanks a lot ;)

{ 10 comments to Download Counter Strike Extreme v7 Full Version (PC)} | Skip to Comment

Games Computer said...

wahhh mantap nih gan,,, ada counter strike v7

Anonymous said...

Kak, udah aku aku download tuh file-nya. Tapi yg ter-download kok bukan file ber-ekstensi "RAR"? Malah yg keluar itu PutLocker Downloader! Gimana kak solusinya?!

gufron aja said...

@anonim : wah.. itu cara download mas salah mas :D harusnya tuh pertama yg d klik "Continue as USER" bukan "Download Now" abis itu klik "Click to Download"..

Anonymous said...

kok ada tulisan Beta Version ya?

gufron aja said...

@anonim : iya emang game ini masih dalam percobaan kok mas :)

Anonymous said...

bang pas mau di download kok bukan file winrar ya?

gufron aja said...

@anonim : lha iya emang gan, ini kan formatnya .exe ma..

Anonymous said...

bang pwnya apa buat jalanin exenya

gufron aja said...

@anonim : kalo agan pake yg Putlocker itu pwnya : '21webster.bl*gsp*t.c*m' ganti * dengan o gan. Kalo agan pake Mediafire no Password kok gan. ;)

Anonymous said...

cara download game nya gmana?

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status