anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia

on


anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia - Persaingan menjadi yang terbaik di dunia internetpun kini telah di ikuti oleh web web pribadi ataupun web web bisnis yang membangun website mereka untuk kepentingan tertentu ataupun juga untuk memperoleh laba.Dan untuk membangun web yang kita inginkan berkualitas yang paling terpenting tak terlepas dari yang namanya web hosting terbaik. Melihat sangat dibutuhkannya hosting untuk membangun website tersebut, kini di Indonesia sendiri sudah berkembang dan mencuat ke permukaan berbagai web penyedia layanan hosting yang menjanjikan kesan web hosting murah terbaik di Indonesia untuk para clientnya. Maka dengan itu membuat kita semua untuk ekstra waspada terhadap adanya agen yang tidak bertanggung jawab atau cuma memberikan janji palsunya saja dalam mengelola membernya. Hal tersebut tentu akan membuahkan kekecewaan belaka jika kita mempercayai penyedia jasa web hosting namun hanya untuk kecewa. Namun anda sekarang tak perlu khawatir dengan kehadiran anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia yang tentunya sudah terjamin kualitas serta kemampuan dalam melayani para client dengan berbagai fitur fiturnya.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia
Ok, dan sekarang kita masuk satu satu mulai dari memperkenalkan provider yang satu ini dan sekalian untuk menyeleseikan review kontes seo anekahosting.com juga sekalian . Anekahosting.com ini merupakan salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri yang telah beroperasi sudah lebih dari 5 tahun dan tentunya mereka telah berpengalaman di bidangnya  (Ilmu Teknologi, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online) yang pasti sudah siap banget buat bantu para client untuk pelayanan terbaiknya. Anekahosting.com sebagai peyedia layanan Hosting murah nan kualitas bagus menyediakan berbagai macam jenis paket yang sesuai dengan website yang anda tekuni tersebut mulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum. Pilihan paket tersebut sungguh sangatlah penting juga dala menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan anda juga. Dan berikut adalah fitur fitur dari berbagai paket yang ditawarkan provider Anekahosting.com beserta harganya :

PAKET BRONZE PAKET SILVER PAKET GOLD PAKET PLATINUM
Kapasitas 250 MB Kapasitas 1 GB Kapasitas 3 GB Kapasitas 5 GB
Bandwidth 20 GB Bandwidth 75 GB Bandwidth 100 GB Bandwidth 150 GB
5 Email Address Unlimited Email Address Unlimited Email Address Unlimited Email Address
1 Database 5 Database 20 Database Unlimited Database
1 FTP Account 5 FTP Account 10 FTP Account Unlimited FTP
Rp. 15.000 / bulan Rp. 35.000 / bulan Rp. 75.000 / bulan Rp. 125.000 / bulan

Dan setelah melihat harga di berbagai paket yang ditawarkan tersebut, alangkah baiknya jika melihat dengan seksama berbagai macam fitur utama dari penyedia hosting yang sudah cukup proffesional di bidang yang digelutinya. Dengan kita mengeluarkan biaya untuk membayar pilihan paket tersebut, maka kita akan mendapatkan fitur diantaranya :

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia

seo kontes anekahosting.com web hosting murah terbaik indonesiaAktivasi Cepat dan Mudah
Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik IndonesiaPHP & MySQL Terbaru web site anda
Seluruh server kami mensupport untuk penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance web site anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.





kontes seo Anekahosting.com web hosting murah terbaik IndonesiacPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan atau (Security), kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami

Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload susah susah dan mengkonfigurasi database.





Anekahosting.com web hosting murah terbaik IndonesiaAlways There 24/7
Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.

seo kontes Anekahosting.com web hosting murah terbaik IndonesiaMigrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.





Anekahosting.com web hosting murah terbaik IndonesiaiPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik IndonesiaUptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Dan ayoo mulai website kita yang baru dengan menjalin mitra penyedi hosting terpercaya dan professional di bidangnya juga berkualitas tentunya dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif pula. Dan silahkan segera contact informasi dibawah ini :
  • Telepon : 021 - 45854322
  • Fax : 021 - 45854322
  • Email : info@anekahosting.com

Jadi, bila Anda menginginkan kemudahan dan kenyamananwebsite pribadi atau bisnis anda dengan performa sebuah hosting kelas atas, Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. Tidak perlu lagi menggunakan provider luar negeri kalau di indonesia aja udah ada provider yang sanggup sama kualitanya bahkan dengan harga pas buat kantong. Cukup Anda gunakan Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia.

{ 0 comments to anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia} | Skip to Comment

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status