Cara Mempercepat Modem Smartfren EVDO

on


Cara Mempercepat Modem Smartfren EVDO - Tips mempercepat koneksi internet kini sudah banyak dicari oleh para pengguna internet khususnya yang mengalami masalah dengan speed koneksi internetnya. Memang susah benar jika gadget tidak tersambung dengan perangkat internet apalagi jika perangkat kita tersambung namun kita mendapatkan speed yang mengkhawatirkan. Dan disini kita akan membahas Trik mempercepat koneksi Smartfren. Tak dapat dipungkiri slogan I hate Slow yang gencar gencarnya dipromosikan dahulu mungkin adalah kebalikan dari realita yang ada ya bro#pengalaman pribadi.. hehehe. Apalagi dulu pas bulan maret 2013 ini smartfren telah mengalami penurunan kecepatan internet yang sangat drastis disebabkan kabel fiber optik yang ada di bawah laut tertimpa jangkar kapal hingga putus, dan itu pastinya sangat mengganggu anda yang memakai modem smartfren kerena mengakibatkan jaringan yang lelet atau lemot minta ampun. Meski masalah intern itu sudah terseleseikan, lantas tidak mempengaruhi koneksi anda yang masih lemot,  mungkin cara yang akan Arb New Free Download ini dapat menjadi solusi internet lemot anda yang lagi galau banget gara gara Smartfren ini.
Cara Mempercepat Modem Smartfren EVDO

Ok, Dengan cara mensetting beberapa settingan untuk modem smartfren agar lebih optimal lagi dalam penggunaannya di internet agar jauh lebih baik. Dan berikut step stepnya yang mudah dan gampang dah :

Cara Mempercepat Modem Smartfren EVDO

  • Silahkan anda masuk ke menu setting pada interface modem smartfren anda.
  • Silahkan ganti setting anda sebelumnya dengan setting yang tertera di bawah ini :

A. Setting 1
Name : smart1
Number : *98#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

B. Setting 2
Name : smart2
Number : *31*11111#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

C. Setting 3
Name : smart3
Number : *98#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

D. Setting 4
Acces Number : #777 atau *99#
Username : cdma
Password : cdma
Advance Setting : DNS
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

E. Setting 5
Acces Number : #777 atau *99#
Username : smart
Password : smart
Advance Setting : DNS
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220
  • Dan coba satu persatu settingan yang paling mantep di daerah agan tinggal, dan mungkin akan tiap daerah akan beda speednya.Oh.. iya perlu diketahui oleh para pengunjung kecepatan modem smartfren ini sangatlah bergantung pada jangkauan sinyal di daerah anda, jenis modem, dan bahkan jenis paketan yang anda pilih
Nah.. itu tadi sedikit tips dan trik mengenai Cara Mempercepat Modem Smartfren EVDO  Dan bila anda rasa trik tersebut tidak berhasil tak ada salahnya untuk mencoba trik dengan menggunakan SSH Premium Multiport server lokal dan luar gan. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Dan jangan lupa untuk slalu update beritamu disini guys.

{ 5 comments to Cara Mempercepat Modem Smartfren EVDO} | Skip to Comment

Unknown said...

makasih gan infonya. mantab!

Unknown said...

oke sama sama masbro :)

Unknown said...

lumayan gan :D
aditya-xeon.blogspot.com

Unknown said...

@xeon bicdit : oke dah masbro ;)

tiket said...

lmayan ne, palagi skrng Smart ge sering error n lemot..
thank'z..

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status