Download Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full Serial

on


Connectify Pro - Download Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full Serial - Cara membuat laptop di hotspot itu gimana sih? Oke, itu pertanyaan yang tepat yang ada sangkut pautnya dengan software full dengan serial number yang akan kita bahas kali ini. Selamat pagi agan agan semua pengunjung setia Arb News Free Download salam sejahtera untuk anda semuanya. Pada pertemuan kita kali ini kita lagi lagi akan membahas software full guys., dan yang akan kita bagikan disini adalah Software untuk buat Router di Laptop Pribadi ya pastinya itu adalah Connectify Hotspot Pro. Sudah pada kenal kan dengan software yang satu ini? Intinya menurut saya software yang digunakan untuk membagi sinyal wireless atau modem yang telah ada dengan menggunakan PC anda sendiri atau dengan kata lain software ini adalah software yang bisa anda gunakan untuk membuat hotspot anda sendiri dengan PC anda sebagai Servernya. Dan kini pun Connectify Hotspot Pro adalah Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full License Key. Dan langsung saja deh bagi sobat sobat sekalian yang ingin membuat server sendiri dengan peralatan yang user friendly dan banyak manfaatnya, ayoo silahkan dicoba dengan langsung mendownloadnya. Let's goo ;)
Download Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full Serial

Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full Version

Connectify adalah sebuah perusahaan perangkat lunak yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak jaringan bagi konsumen. Produk unggulan Connectify Hotspot Connectify, adalah router perangkat lunak untuk Microsoft Windows. Connectify juga telah baru-baru ini dirilis Connectify Dispatch, jaringan load balancing solusi untuk menggunakan beberapa koneksi internet secara simultan dan Connectify Switchboard, software beta dan kombinasi switchboard server yang meningkatkan kecepatan internet melalui teknologi cloud.

What's new in version Connectify Hotspot Pro 5.0.1?

  • Unlimited Hotspot Uptime – No time restrictions, run your Connectify Hotspot 24/7.
  • Share Wi-Fi from 3G/4G Networks – Connectify Hotspot PRO supports sharing Internet from 3G/4G cards in addition to a wide variety of other USB cards and dongles.
  • Fully Customizable SSID – Name your hotspot whatever you want! (Hotspot Lite requires your hotspot name to start with 'Connectify-')
  • Wi-Fi Extender Mode – Extend the range of your home or office Wi-Fi with just a few clicks.
  • Drag & Drop File Transfers – Easily share files of any size, directly to both devices connected to your hotspot, and to other Connectify Hotspot users on the same network.
  • AutoInternet Selection – Automatically configure your hotspot's Internet sharing settings.
  • Dispatch Integration - Share your Super-Fast Dispatch Connection with Connectify Hotspot PRO. 
Download Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full Serial
Link Installer =>> [ Tusfiles ]
Link Serial Number =>> [ Here ]

Dan cara untuk menjadikan Connectify Hotspot Pro Full Version silahkan ikuti step step berikut ini guys :
1. Disable dulu internet or WiFi connection di Laptop yang akan agan install
2. Tambahkan tulisan berikut ini di HOSTS kamu, dan tanpa tanda kutip "127.0.0.1 updates.connectify.me"
3. Install Connectify Dispatch
4. Gunakan details yang ada di download serial number diatas
5. Lalu, silahkan agan masuk di "%ProgramFiles%\Connectify\plugins\" dan hapus saja 'dispatch' dir
6. Selesai deh ;)

Gimana gan? dengan software tersebut kamu bisa membuat laptop menjadi router tanpa alat alat apapun. Dengan software tersebut saya yakin kerja anda akan dipermudah. Dan sekian dari saya mengenai Download Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full Serial jika ada yang belum jelas atau agan mengalami masalah, langsung aja berkomentar di kolom komentar di bawah. Oke, sekian dari saya Terimakasih telah berkunjung.

{ 1 comments to Download Connectify Hotspot Pro 5.0.1 Full Serial} | Skip to Comment

Admin said...

hallo saya berminat untuk beli blog agan,,,
saya tawarkan harga yg pantas dengan blog agan
tolong hub saya isticomnet@gmail.com
jika agan serius ingin menjual blog agan

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status