Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika

on


Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika - Bayangkan aja kalau sehari aja manusia di bumi ini tak menggunakan listrik sama sekali, bisa nggak kira kira? pastinya semua roda kehidupan di seluruh dunia akan amburadul ya guys, apalagi bagi para pebisnis akan sangat terganggu dengan hal tersebut. Memang benar jika dikatakan kalau manusia modern tak bisa terlepas dari namanya listrik, segala peralatan dari yang canggih sampai yang sederhana pun kini di desain dengan serba menggunakan listrik {contoh saja: dulu manusia menggunakan tumbukan untuk menghaluskan, namun sekarang menggunakan blender, karena dirasa lebih cepat sehingga menghemat waktu}.
Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika

Dan perlu diketahui kebiasaan dikit dikit menggunakan alat itulah yang menyebabkan borosnya listrik yang digunakan oleh para rumah tangga. Maka dari itu kita dituntut untuk menggunakan listrik tersebut secara bijaksana, yap.. hemat listrik atau dengan istilah lain Energy saving. Pentingnya kita harus hemat listrik dikarenakan listrik kita sekarang sudah mulai terbebani dikarenakan operasional PLN juga naik dampak dari naiknya Bahan Bakar Minyak. Oleh karena itu, posting kali ini Arb News Free Download ingin mereview sebuah solusi terbaru untuk mengatasi krisis listrik yang kini  sudah merajalela yaitu dengan, Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika.

Meskipun kini sudah cukup sangat banyak pembangunan pembangkit listrik baru, lantas hal tersebut masih tetap saja, hal itu tidak sebanding dengan angka kenaikan kebutuhan energi di masyarakat. Sehingga kebutuhan energi belum tercukupi. Ada langkah bijak yang mesti kita lakukan agar krisis energi ini bisa diatasi seminimal mungkin. Wacana efisiensi energi memang bukan barang baru, namun tindakan riil di lapangan belum sesuai dengan yang diharapkan dan masih saja tidak banyak yang bisa di rubah, Oleh karena itu mulai dari langkah kita untuk melakukan perubahan dengan menghemat energy kapanpun dan dimapaun.

Untuk menerapkan hemat listrik dirumah tangga saya rasa tidak sulit asal kita mau mentaati aturan-aturan pemakaian secara tepat dan memperhatikan hal :
  • Pasang daya listrik dirumah sesuai kebutuhan (tepat guna)
  • Pilih peralatan rumah tangga yang hemat listrik dan menyalakan hanya pada saat diperlukan
  • Biasakan semua anggota keluarga untuk menghemat listrik dengan cara :
    - Menyalakan alat-alat listrik hanya pada saat diperlukan
    - Menggunakan alat listrik secara bergantian
    - Permudah sinar matahari pagi dan sore memasuki ruangan
    - Mengganti lampu pijar dengan lampu hemat energi (LHE) dengan logo SNI . Beberapa keistimewaan lampu LHE antara lain Nyala LHE lebih terang dibanding lampu pijar dan Usia hidup lampu LHE juga lebih lama 
Tetapi bagi anda yang belum paham tentang kelistrikan secara professional dan bingung bagaimana sih cara menghemat penggunaan listrik yang benar? dengan Tridinamika anda bisa anda dapat mendapatkan pelayanan mengenai masalah masalah yang ada sangkut pautnya dengan listrik.

Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika

Tridinamika pertama didirikan sejak 2002 yang lalu, sudah 10 tahun lebih berdiri, Tridinamika mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan kinipun mereka telah muncul sebagai salah satu pemasok alat uji pengukuran, menyediakan jasa pengukuran dan intrumentasi di Indonesia ini. Tridinamika memiliki visi untuk menjadi pusat instrumen yang menyediakan berbagai merek dan produk alat ukur dari seluruh dunia. Dan visi yang Selalu melakukan inovasi, dengan semangat keunggulan untuk selalu menjadikan perusahaan yang lebih baik,serta memberikan keunggulan produk yang dikombinasikan dengan terampil layanan teknis.
produk Tridinamika

Dan bagaimana sih cara perawat installasi listrik anda? Banyak sekali kompenen perawatannya dan salah satunya adalah untuk mengukrnya tentunya dengan alat ukur yang validasi tinggi yaitu dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika ini seperti Agilent Technology dan juga Fluke. Dan Adapaun contoh alat ukur dan instrumentasi yang tersedia di PT. Tridinamika untuk Agilent Technology diantaranya adalah Oscilloscopes, Handheld Oscilloscopes, Analyzers & Meters, LCR Meters & Impedance Measurement,Noise Figure Analyzer & Noise Source,Digital Multimeter(DMM), Power meters, Power sensors, Spectrum Analyzer{Signal Analyzer) dan masih banyak lagi produknya. Dan contoh untuk Alat ukur Fluke diantaranya adalah Clamp Meters, Digital Multimeter, Electrical Test Tools, Power Quality Tools, Proses Calibration Tools dan masih banyak lagi.

Dan selain tersedia produk produk diatas, PT Tridinamika juga menyediakan berbagai peralatan listrik merek yang lain tentunya sangat berguna bagi penghematan listrik anda. Selain itu pula, seandainya anda belum memiliki kemampuan untuk menservice alat alat elektronik anda sendiri, maka Tridinamika juga menyediakan Training Service. Soal harga tak usah ditanyakan lagi! Harga yang ditwarkan PT yang satu ini cukup terjangkau bagi segala kalangan. And FAKTA pun telah membuktikan, Ayo hemat listrik bersama TRIDINAMIKA sekarang juga!

Jadi, bila Anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah alat ukur yang tepat dengan performa kelas atas, Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. Tidak perlu lagi cemas lagi tentang penggunaan daya listrik anda dalam sebulan . Cukup Anda gunakan Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika dalam kehidupan sehari hari dapat menghemat krisis energi di dunia juga.

{ 6 comments to Hemat listrik dengan alat ukur dan instrumentasi Tridinamika} | Skip to Comment

roby said...

krisis listrik d depan,gunakan listrik dengan sebaik mungkin,hematlah dalam pemakaian demi anak cucu kita kelak :D sukses selalu gan

Unknown said...

Wah.. Ulasan yang menarik,dan sangat mudah untuk dimengerti. Setuju dah dengan ikut menghemat listrik berarti kita juga menghemat sumber daya alam yang ada. Semoga menjadi pemenang gan

Unknown said...

@roby : thanks atas komentar dan kunjungannya ;)

Unknown said...

@setyawan : aamiin, sukses selalu juga buat agan ;)

Unknown said...

wah.. review yang sangat keren mas, semoga menang reviewnya

Unknown said...

makasih mas..

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status