Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen (Working)

on


Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen (Working) - Selamat pagi sobat sobat semua, sunday september nice day ya sob. Kembali lagi dengan Arb News Free Download kali ini saya tidak akan membagikan link download, melainkan saya akan membagikan Tips dan Trik untuk mengatasi File yang Terhapus Permanen. Yap.. memang sungguh sangat kacau nih kalau File yang ada di Komputer ini tak sengaja terhapus, apalagi kalau file fie tersebut sudah tak ada di Recyle Bin. Iya beruntung kalau masih ada, tapi kalau nggak gimana? Nah.. itulah yang akan menjadi topik perbincangan kita kali ini, yaitu Cara mengembalikan data yang terhapus tentunya dengan mudah, karena disini kita memerlukan software yang berguna untuk mengembalikan file terhapus yaitu WinUtilities Professional Edition. Dan langsung saja deh berikut ini Tips tipsnya, dan silahkan coba di PC sobat sobat semua.
Data Terhapus

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen mudah mudah gampang saya rasa mudah mudah, gampang. Dalam cara mengembalikan File yang sudah terhapus tersebut kita akan menggunakan software yang namanya Win Ultilities Professional, dari segi label, sofware ini fungsinya sama dengan TuneUp dan kawan kawannya. WinUtilities Professional Edition memiliki keunggulan tersendiri dibanding para pesaingnya itu. Mulai dari Sizenya yang tidak sampai 7 MB dengan puluhan fitur yang tertanam didalamnya menjadi sebuah perhitungan sendiri bagi kalian yang menginginkan Software Utilities dengan RAM rendah, sehingga tidak memberatkan kinerja komputer Anda. Dengan WinUtilities Professional Edition 10 anda bisa mengembalikan File yang sudah lama hilang juga ternyata.

Dan berikut ini adalah bahan yang dibutuhkan untuk proses ini :
Download WinUtilities Professional Edition 10
Link Installer +Key =>> [ Tusfiles ]

Dan Bagaimana Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen?

1. Install, Buka dan Jalankan WinUtilities Professional Edition 10 lalu Lihat pada bagian Privacy & Security, lalu klik modul "File Undelete"
Step 1 Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen

2. Jika sudah terbuka, Maka akan ada pilihan Tempat atau Storage yang ingin Anda ambil kembali datanya. Dan biarkan proses pembacaan data berjalan.
3. Jika direktori sudah muncul, Silahkan Scroll kebawah, nanti akan tampil direktori {All Deleted Files} - Klik. Biarkan proses pembacaan data yang hilang berjalan.
Step 2 Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen

4. Maka akan muncul daftar file yang sudah terhapus, Perhatikan kondisinya. Jika GOOD = File Masih Berjalan Normal, FAIR = Kondisi File tergantung kondisi dan ukuran, LOST = File masih ada, tapi dalam keadaan tidak utuh.
Step 3 Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen

5. Pilih file yang ingin dikembalikan, kemudian klik kanan - Undelete. Pilih lokasi tempat penyimpanannya, Selesai.

Dan demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai Tips Mudah Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen , Gimana caranya mudah bukan? Oh.. iya perlu diingat meski cara ini cukup efektif dan mudah lantas itu bukan berarti data akan benar-benar kembali dalam keadaan utuh, semua tergantung kondisi dari file yang terhapus itu sendiri. Dan sekian dari saya, jika ada yang ditanyakan mengenai post saya kali ini, silahkan berkomentar langsung di bawah ini gan. Dan terima kasih buat Bagas31.com yg telah menginspirasi post ini ;)

{ 0 comments to Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanen (Working)} | Skip to Comment

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status