Download Battlefield 3 Full Version ISO For PC

on


Download Battlefield 3 Full Version For PC - Selamat malam, kembali lagi dengan admin Arb News Free Download , dan kali ini saya akan mengupdate post mengenai game terbaru tentunya dengan disertai pula keygen dan crack nya juga, sehingga game yang anda miliki tersebut dapat menjadi full version. Ok, game yang saya bahas disini merupakan salah satu game FPS atau First Person Shooter , yaitu Battlefield 3. Sudah pada kenal kan pastinya? yap ini merupakan game versi ketiganya Battlefield, dan kalau masalah grafik tak usah ditanyakan lagi guys.. Grafiknya sangat bagus dan tentu saja tidak sembarang PC yang bisa memainkan game batlefield 3 ini melainkan hanya PC/Komputer yang memiliki grafik yang cukup tinggi untuk memainkan game ini karena kalau grafik PC yang digunakan standar atau rendah maka Game Battlefield 3 Full Version For PC ini tidak akan bisa berjalan pada PC tersebut. Dan langsung saja deh bagi agan agan yang menginginkan game kelas atas permainan simulasi menjadi seorang pembela bangsa ini saya sudah sediakan link download single link dari server yang dapat di pause dan tentunya full speed itu anda dapatkan secara gratis.
Download Battlefield 3 Full Version ISO For PC

Battlefield 3 Full Version ISO For PC

Battlefield 3 merupakan permainan terakhir yang memberikan beberapa peperangan paling berkecepatan tinggi sampai saat ini di empat peta yang luas. Ras yang melalui garis musuh dengan menggunakan sepeda motor trail baru, sehingga kecepatan dan kelincahan di Battlefield, atau melawan serangan udara dengan kendaraan baru AA ringan. Mengkoordinasikan serangan kilat cepat dan pertahanan dalam pengembalian klasik Capture The Flag modus permainan. Di langit, dropship baru memperkenalkan kemampuan untuk mengubah air pasang dengan tetes udara penyebaran cepat angkutan pasukan.

What's key Fitur in Battlefield 3?

  • Empat peta baru yang dirancang untuk pertempuran kecepatan tinggi dan tindakan
  • Tiga kendaraan baru termasuk cepat dan tangkas sepeda kotoran
  • Dropship baru memberikan dukungan kepada pasukan darat dengan kemampuan penurunan kendaraan
  • Kembali dari klasik Capture The Flag modus permainan 
Dan berikut adalah Minimum System Requirements Game Battlefield 3 untuk dapat dimainkan di PC agan :
  • Processor : 2 GHZ DUAL CORE (CORE 2 DUO 2.4 GHZ OR ATHLON X2 2.7 GHZ)
  • RAM : 2 GB
  • VGA : AMD: DIRECTX 10.1 COMPATIBLE WITH 512 MB RAM (ATI RADEON 3000, 4000, 5000 OR 6000 SERIES, WITH ATI RADEON 3870 OR HIGHER PERFORMANCE) NVIDIA: DIRECTX 10.0 COMPATIBLE WITH 512 MB RAM (NVIDIA GEFORCE 8, 9, 200, 300, 400 OR 500 SERIES WITH NVIDIA GEFORCE 8800 GT OR HIGHER PERFORMANCE)
  • Operating Sistem : WINDOWS VISTA (SERVICE PACK 2) 32-BIT
  • Hardisk : 20GB 
Download Battlefield 3 Full Version ISO For PC
Link Installer+ Crack =>> [ DVD 1 ] [ DVD 2 ]

Cara Install dari Game Battlefield 3 ini cukup mudah, silahkan ikuti step2nya berikut ini :
1. Mount menggunakan daemon tools
2. Install Game via Autoplay
3. Copy crack ke folder game
4. Rename Folder Battlefield3, hapus tanda TM
5. Mainkan

Sipakan kopi buat senjata download selain IDM bro :D. Dan demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai Free Download Battlefield 3 Full Version for PC semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, dan jika ada yang ditanyakan untuk cara install atau mengalami masalah saat proses downloadnya silahkan ditanyakan di kolom komentar dibawah. Mainkan gamenya and Enjoy brother ;) 

{ 1 comments to Download Battlefield 3 Full Version ISO For PC} | Skip to Comment

Anonymous said...

link eror

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status