Download dan Install Aplikasi Kakao Talk di PC

on


Download dan Install Aplikasi Kakao Talk di PC - Kakao Talk Aplikasi Telepon dan SMS Gratis kini sudah menjadi perbincangan oleh banyak pengguna tak hanya smartphone melainkan kini juga telah hadir untuk PC / Komputer anda. Ok, Selamat malam, kembali lagi dengan mimin Arb News Free Download, kali ini saya akan update mengenai Aplikasi Telepon dan SMS Gratis yang sudah cukup gencar gencarnya di promosikan oleh Ariel Noah cs,yap pastinya sudah tau jawabnya pastilah Kakao Talk yang kini hadir dalam persaingan aplikasi mesengger lainnya seperti WeChat dan Line. Dan untuk kedua aplikasi itupun juga pernah saya posting pada pertemuan sebelumnya (silahkan klik warna orange tersebut). Dan kali ini saya akan share kembali aplikasi Kakao Talk untuk di Instal di PC sobat. Sebenarnya sih Kakao Talk for PC ini sudah lama ada di PC, namun baru sempat share hari ini. Sambil menunggu juga game PES 2014 yang akan dirilis september nanti, tidak ada salahnya bagi agan agan yang ingin mengunakan aplikasi Kakao Talk untuk PC, silahkan saja klik link download yang suadah saya sediakan linknya dibawah ini.
Download dan Install Aplikasi Kakao Talk di PC

Download dan Install Aplikasi Kakao Talk di PC

Aplikasi Kakao Talk adalah sebuah aplikasi chatting yang digunakan untuk mengobrol melalui smartphone seperti Blackberry, Android, iOS, dan kini pun sudah ada juga yang digunakan untuk PC, dengan KakaoTalk anda pun dapat mengobrol dengan suara dan berbagi kabar setiap saat dengan ribuan orang yang terkoneksi dengan kakaoTalk anda.

Perlu diketahui bahwa, Pada awalnya layanan aplikasi kakao talk ini hanya terbatas pada mengirim pesan gratis saja. namun untuk sekarang kakao talk sudah dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara yang pastinya juga gratis. kakao talk menggunakan nomor ponsel anda untuk membuat akun baru dan profile sehingga anda dapat melakukan panggilan gratis dan mengirim pesan gratis ke seluruh dunia melalui aplikasi ini.

What's The Features Kakao Talk ?

  • Free Chat cepat & Free Call bersuara jernih
    Bebas kirim berjuta pesan sepuasnya! Asyiknya teleponan gratis seharian dengan suara jernih.
  • Bebas chatting dengan banyak teman di Group Chat
    Mau undang banyak teman? Bebas!Atur janjian bisa langsung beres dengan fitur ‘Vote’ & ‘Schedule’.
  • Teleponan lebih heboh dengan Group Call
    Ada gosip baru? Langsung aja teleponan dengan banyak teman sekaligus. (Max. 5 org)
  • Emoticon imut nan ekspresif
    Motion Emoticon yang unyu & ekspresi Sticker yang beragam mengasyikkan obrolanmu di chat room.
  • Sesuaikan Theme dengan mood hari ini
    Bosan dengan tampilan yang sama? Hias KaTalk-mu sesuai suasana hati kapan saja.
  • Plus Friend teman yang sering kasih hadiah
    Temenan dengan Noah, BIGBANG, Sherina, dan artis & brand favorit lainnya, bisa berkelimpahan rejeki kupon diskon dan hadiah event.
  • Asyiknya main Game sama teman
    14 game, termasuk Anipang (yang digemari 30 juta orang), semuanya GRATIS! Biar makin seru main Kakao Gamenya, buat akun Kakao dan nikmati bersama banyak teman!
Download dan Install Aplikasi Kakao Talk di PC
Link Installer =>> [ DirectLink ]

Aplikasi Kakao Talk Gratis ini bisa di install diberbagai Platform atau Perangkat Mobile seperti Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Mac OS X, Windows OS, Windows vista/xp/7/8, Namun yang akan saya bagikan disini bukan untuk smartphone melainkan saya tujukan untuk para pengguna Komputer/ PC.
 
Dan demikianlah artikel Download dan Install Aplikasi Kakao Talk di PC semoga dapat bermanfaat bagi semua. Dan tetap untuk selalu berkunjung kemari untuk mendapatkan info software, dan game terbaru dan masih banyak lagi. Oke, sekian dan terima kasih atas waktunya.

{ 0 comments to Download dan Install Aplikasi Kakao Talk di PC} | Skip to Comment

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status