Download Counter Strike: Global Offensive Full Version

on


Download Counter Strike: Global Offensive Full Version - CS Global Offensive Non Steam Cracked - Selamat pagi sobat sobat semua, kembali lagi dengan admin Arb News Free Download pada hari yang fitrah ini, oh.. iya sebelumnya saya mau mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Ok, kembali lagi pada topik yag akan kita bahas yaitu mengenai game full version yang pastinya dapat agan dapatkan secara free/ gratis gan. Game Full Gratis yang akan bahas disini adalah game yang barlabel first person shooter sudah sangat populer dikalangan para pengguna pc/ komputer yap itu pastinya Counter Strike , dan pada pertemuan sebelumnya kita pernah membahas Counter Strike Extreme v7 dan kali ini pun kita membahas Counter Strike: Global Offensive. Sudah pada tahu kan game ini? Oke, langsung saja deh bagi sobat sobat sekalian yang sudah kepingin memainkannya nih ane sediakan link downloadnya full gratis dengan single link, cekidoott.

Download Counter Strike: Global Offensive Full Version


Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan online dengan mode tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Kedua perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang mengembangkan Counter Strike: Source. Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan keempat di dalam waralaba Counter Strike, tidak termasuk Counter Strike Neo dan Online. Counter Strike Global Offensive dirilis pada tanggal 21 Agustus, 2012. Counter Strike: Global Offensive menampilkan fitur-fitur klasiknya berupa peta yang ada dalam versi sebelumnya dan beberapa peta baru serta karakter tambahan.

Dan seperti halnya dalam versi-versi sebelumnya, Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan dengan menggunakan sudur pandang orang pertama. Permainan ini didesain dengan menjadikan pemain sebagai penembak. Pemain dapat bergabung ke dalam kelompok Teroris ataupun Anti-Teroris di mana pemain diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi ataupun melenyapkan kelompok musuh.
Download Counter Strike: Global Offensive Full Version
Download Counter Strike: Global Offensive

Dan perlu diperhatikan oleh para pengguna PC, untuk memerhatikan System Requirement dari Counter Strike: Global Offensive Full ini :

  • OS: Windows 7 / Vista / XP
  • Processor: 3.0 GHz P4, Dual Core 2.0 (or higher) or AMD64X2 (or higher)
  • Memory: 1GB XP / 2GB Vista
  • Hard Disk Space: At least 6 GB of Space
  • Video: Video card must be 128 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800 or higher / NVIDIA GeForce 7600 or higher / Intel HD Graphics 2000 or higher).
  • Audio: DirectX 9.0c compatible.
Download Counter Strike: Global Offensive Full Version
Link CS GO Full =>> [ Here ]

Cara Install Counter Strike: Global Offensive Full Version :
  • Mount Menggunakan Daemon tools/ PowerISO
  • Install via Autoplay
  • Mainkan ( Sudah diCrack )
Dan pastinya game ini sudah Tested 100% Working, oke, demikianlah ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai Download Counter Strike: Global Offensive Full Version semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Dan untuk membantu anda dalam memainkan game ini gunakan PowerISO Full yang sudah saya bahas pada pertemuan sebelumnya.

{ 0 comments to Download Counter Strike: Global Offensive Full Version} | Skip to Comment

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status