Download Game Plants vs Zombie 2 PC Full Version

on


Plants vs Zombie 2 - Download Plants vs Zombie 2 Terbaru 2013 Full Version Gratis | Download Game PC 2013 Terbaru - Selamat malam sobat sobat semua, kembali lagi dengan admin Arb News Free Download yang kemarin nggak update, hehehe.. tapi tenang aja my brother, kali ini kita akan kembali menghadirkan game game menarik, dan tentunya dapat mengisi sisa puasa agan yang seminggu lagi akan lebaran mudik yaa, hihihi :D. Ok, disini kita akan membahas sebuah game tembak tembakan tanaman melawan zombie, yap.. pastinya itu adalah Plants VS Zombie 2 , di pertemuan sebelumnya kita juga pernah membahas game Plants Vs Zombie namun pada kesempatan kali itu merupakan versi pertama/ lama. Tentunya ada perbedaan jika dibandingkan versi baru dan lama, ada beberapa fitur baru yang menambah selera bermain kita di game ini. Meski game Plants vs Zombie 2 ini baru release untuk iOS dan masih bukan untuk PC tapi kita dapat menggunakan Emulator agar bisa menikmatinya. Tak membutuhkan waktu lama kok masbro untuk mendownloadnya kedua duanya. Dan kini pun Plants vs Zombie Versi Terbaru adalah Plants vs Zombie 2 dapat langsung saja bagi sobat sobat sekalian mendownloadnya secara gratis dengan link download yang sudah saya sediakan di bawah :
Download Game Plants vs Zombie 2 PC Full Version

Plants vs Zombie 2

Game Plants vs Zombie 2 PC Full Version

"Plants vs Zombie 2" si para zombie datang kembali. Ini saatnya! Sekuel hit petualangan aksi-strategi dengan lebih dari 30 Game of the Year penghargaan di sini. Bergabunglah Gila Dave pada petualangan gila di mana Anda akan bertemu, menyambut dan mengalahkan legiun zombie dari waktu subuh sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman baru yang kuat, super mengisi mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan Anda dengan cara-cara baru yang menakjubkan untuk melindungi otak Anda.

What's new in Plants vs Zombie 2?

(Released: Agustus 2, 2013)

NEW PLANTS! NEW ZOMBIES!
Temui B ** k Choy, Bloomerang dan Lightning Reed: Hanya beberapa yang berkuasa tanaman baru yang akan membela rumput Anda melalui waktu. Pergi kaki-to-toe-hilang dengan puluhan zombie baru termasuk Ra Zombie di Mesir Kuno, Swashbuckler Zombie di Laut Pirate, atau ayam Wrangler Zombie di Wild West. Di setiap dunia baru, zombie baru pintar dan tantangan otak-menggoda akan menguji kemampuan Anda zombie-kejutan listrik.

AMAZING NEW WAYS TO PROTECT YOUR BRAIN
Baru Tanaman Pangan dan kekuasaan-up akan membawa permainan Anda ke dimensi baru. Makanan Tanaman akan keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Gunakan Anda jari untuk mencubit, film dan zap zombie dari halaman Anda. MELIHAT KELUAR! Zombie AYAM! Seriously.

NEW LEVELS OF EXCITEMENT
Pertempuran menyenangkan-mati di darat, di laut dan di rel? Aktifkan ultra-menantang (dan ultra-fun) tingkat tak berujung Pyramid of Doom, Booty bajak laut dan Big Bad Butte..

THE FUN NEVER DIES
Kumpulkan kunci untuk membuka permainan asah otak dan tanaman baru. Kumpulkan koin untuk membeli ampuh power-up. Mendapatkan bintang untuk membawa Anda ke dunia baru. Bertahan cukup lama dan Anda akan dihargai dengan tumpukan hadiah dan prestasi. Dan itu hanya awal! Masa depan menyimpan banyak misteri. Juga, zombie. Banyak dan banyak zombie.

Download Game Plants vs Zombie 2 PC Full Version :
Link Installer =>> [ ZippyShare ]
NB : Game ini masih hanya bisa digunakan untuk iOS masih belum untuk PC kalo di install biasa. Namun jika menginginkan Game ini di PC silahkan pakai Emulator PC terlebih dahulu.

Oke, dan selanjutnya nanti saya akan membahas Cara Menggunakan Emulator PC supayaGame Plants vs Zombie 2 Full dapat dimainkan di PC agan agan semuanya. Ok, demikianlah yang dapat saya sampaikan, dan jika ada pertanyaan mengenai  Download Game Plants vs Zombie 2 PC Full Version silahkan komentar di kolom dibawah ini. 

{ 13 comments to Download Game Plants vs Zombie 2 PC Full Version} | Skip to Comment

Anonymous said...

bro, uda ada link utk download emulator PC nya?
Artikel terbaru buat cara pake emulatornya uda ada bro?
thanks

Unknown said...

oke, akan segera saya post kan mas ;)

Diary Tiwie said...

Minta linknya buat emulator pc donk.

Anonymous said...

hatur nuhun....
^_^

Unknown said...

mas yok opo iki
maksudnya emulator PC
atw imulator PS?

Unknown said...

@cipto : maksudnya tuh guna menjalankan piranti lunak yang dibuat hanya untuk platform-platform tertentu (misalnya: PS, Android, dll) sehingga permainan/ aplikasi tersebut dapat dijalankan di PC mas

Sagitarius said...

Belum ada ya gan untuk emulator pc nya ya gan?...

Unknown said...

udah ada sob, pake ipadian (itu emulator ipad buat pc)

Anonymous said...

Oi bray, gimana carannya mainin PVZ2 di ipadian bray?
gw cari2 cara masukin gamenya gx ada bray, bantuannya yach bray...

Unknown said...

bentar ya bos, ini juga lg nyari nih buat masukin tuh file ;)

dimas the red said...

ayo mas, cara main PVZ2 di ipadian gimana? uda ga sbar mas brow

Unknown said...

bentar bentar mas :D

Anonymous said...

kapan neh mas ngasih link emulatornya ?! :D

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status