Download Smadav Pro 9.5.3+ Serial Key Terbaru Full

on


Download Smadav Pro 9.5.3 + Serial Key Terbaru Full - Smadav Pro - ya kembali lagi dengan saya admin Arb News Free Download yang akan kembali menghadirkan software full yang tentunya dengan saya ikutkan pula keygen atau bahkan serial nya yang terbaru sehingga anda tak usah mengeluarkan uang tambahan. Nah.. pada pertemuan kali ini kita akan membahas salah satu Antivirus Lokal buatan anak negeri ya benar itu adalah SMADAV. Sebenarnya antivirus ini merupakan salah satu antivirus yang berbayar namun anda juga dapat menikmatinya yang Free. Tapi sudah pasti yang free fiturnya pun jauh berbeda dengan yang pro. Dan gimana sih Cara menjadikan smadav pro? Caranya sebenarnya cukup mudah dan simple, dan itu semua akan kita bahas dalam artikel yang berjudul Download Smadav PRO 9.5.3 ini, dan langsung saja cekidott ;)
Download Smadav Pro 9.5.3+ Serial Key Terbaru Full

Download Smadav Pro 9.5.3 + Serial Key Terbaru Full

Bicara sedikit mengenai Antivirus Smadav Pro, merupakan buatan Zainuddin Nafarin yang berasal dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sekarang dia tinggal di yogyakarta, dan berkuliah di Universitas Gadjah Mada, anti virus ini dibuat menggunakan Visual Basic, pengembang anti virus ini tidak memiliki kantor resmi, hampir seluruh anggota tim menetap di kawasan yogyakarta, server web smadav dan forumnya menggunakan VPS yang berasal dari Dari Godaddy, jadi bisa dibayangkan berapa uang yang di gunakan untuk membiayai server ini. Sebenarnya software ini dihargai cukup murah yaitu senilai 30.000 rupiah, jadi bagi anda yang kelebihan uang, dapat membeli license smadav di website smadav.

Smadav Rev 9.5.3 adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas. Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav Pro 9.5.3+ Serial Key Terbaru Full adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut.

What's new in version Smadav Pro 9.5.3?

(Released: November 28, 2013)

  • Penambahan database 152 virus
  • Fitur baru pada program Smadav : "Upload Virus"
  • Penambahan fitur klik kanan "Scan With" pada Windows 64-bit
  • Penyempurnaan scanning file hidden pada USB
  • Penyempurnaan start-up RTP Smadav (hak akses admin pada Windows 7/8)
  • Pembersihan khusus untuk virus MyPicutre & Trash
  • Penambahan Engine umum pembersih HTML
  • Perbaikan fungsi "goto key" pada Windows 7/8
Download Smadav Pro 9.5.3+ Serial Key Terbaru Full
Link Installer =>> [ Here ]

Untuk cara aktivasi ke smadav pro silahkan masuk ke settingan di program smadav dan silahkan masukkan key berikut ini ke dalam form registrasinya:
Name : Arbnew.blogspot.com
Key : 999999460743
Sudah pada bisa bukan? dan dalam sekejap liat Smadav agan sudah menjadi Smadav Pro Rev. 9.5.3, dan untuk melengkapi software yang ada di PC agan, silahkan dicoba IDM 6.18 Build 10 Full Version yang merupakan software downloader yang mempercepat proses download sampai dengan 5 kali lipat. Sekian dari saya, dan jika ada masalah atau ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah.

{ 18 comments to Download Smadav Pro 9.5.3+ Serial Key Terbaru Full} | Skip to Comment

Anonymous said...

Terima kasih gan. sukses

Unknown said...

Oke sama sama masbro ;)

FERRYLAKI_MOVIE said...

nice gan... and thank-qu

Unknown said...

oke dah masbro ;)

Anonymous said...

bagus"

Anonymous said...

tq bro....

Unknown said...

oke sama sama masbro ;)

Yhogha-to-Graphy said...

go go go

Unknown said...

terimakasih gan udah bergagi ilmu

Unknown said...

@yoga and @rosadin: oke sama sama masbro ;)

Anonymous said...

thanks sangat membantu

Anonymous said...

Thanks gan udah bergagi ilmu sukses

aditya wibowo said...

Arigatou Gozaimasu...

Unknown said...

Tq bos..udah berbagi..smadav ane dah jadi pro

Unknown said...

oke sama sama masbro ;)

sda said...

bos minta autocad 2008 + serial nubernya dong....makasih

Unknown said...

oke dah masbro ;)

Unknown said...

thanksss

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status