Cara Menghilangkan Pop-up "Fake Serial Number" IDM

on


Cara Menghilangkan Pop-up "Fake Serial" IDM - Tak banyak pengguna PC peduli akan software yang terpasang di dalamnya, meski Pop-Up atau jendela peringatan keluar di layar tak mengindahkannya. Dan sejak beberapa minggu ini pun, Internet Download Manager atau lebih kita kenal IDM sering sekali mengeluarkan peringatan agar menggunakan produk lisensi asli. Ya, kalau agan agan termasuk pengguna produk asli sih mungkin tak mengalami masalah ini. Memang sih, ini tak berpengaruh pada kinerja oftware agan tersebut, akan tetapi kalo setiap beberapa menit sekali muncul tulisan peringatan. Hadduh.. sungguh menjengkelkan bukan?. Dan berikut ini nanti saya akan mengulas tentang Cara Menghilangkan Pop-up Fake Serial Number pada IDM Full.

Cara Menghilangkan Pop-up "Fake Serial Number" IDM

Cara Menghilangkan Pop-up "Fake Serial" IDM

Entah mengapa belakangan ini ada yang aneh dengan Internet Download Manager Full kita, tidak seperti biasanya, Patching Internet Download Manager kurang berjalan mulus untuk digunakan. Sepertinya pihak Internet Download Manager sudah mulai gencar melakukan perbaikan pada sistemnya agar tidak mudah dibobol oleh para Patcher, sehingga sejak beberapa hari kemarin selalu muncul notifikasi "Fake Serial Number", padahal Status sudah registered bertanda bahwa IDM yang kita miliki sudah Full. Tapi apa daya, Patcher tetaplah lebih unggul, sekarang sudah ada Remover yang dapat menghilangkan Notifikasi tersebut. Dan silahkan simak ulasan berikut di bawah, cukup simple caranya dan cukup ringan sekali patchnya.

Download IDM Pop-up Remover
Link Patch =>> [ Tusfiles ]

Bagaimana cara Menghilangkan Pop-up "Fake Serial" IDM?

  • Sebelum Extract, Matikan Antivirus Anda terlebih dahulu.
  • Jika sudah, Kemudian Extract.
  • Copy-kan "[Arbnew] Jamu v1.exe" dan "[Arbnew] Jamu v1.exe" kedalam Folder IDM Anda  (Ex: C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager)
  • Tutup Icon IDM yang ada di System Tray (Pojok Kanan Bawah) -> Klik Kanan -> Exit
  • Jalankan kedua Patch tersebut mulai dari v1, lalu v2
  • Finish and enjoy guys
Coba cek apakah masih muncul tulisan serupa, dan kalau masih muncul juga silahkan coba di reinstall dulu IDM agan. Setelah itu ulangi step di atas. Saya yakin pasti bisa! Soalnya punya saya pun juga bisa. Oke, sekian artikel mengenai Cara Menghilangkan Pop-up "Fake Serial" IDM semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. ;)

{ 1 comments to Cara Menghilangkan Pop-up "Fake Serial Number" IDM} | Skip to Comment

Anonymous said...

terima kasih banyak sanngat membantu di komputer kantor saya

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status