Free Download Photoshine 4.0 Versi Terbaru 2014

on


Free Download Photoshine 4.0 Versi Terbaru 2014. Photoshine Terbaru Full Version. Agan suka ber photo photo ria? namun permasalahannya yang terbaru apakah agan sudah bisa editing photo yang sangat mudah digunakan di tengah banyak software photo editor yang beredar di internet? Ya, tetap tenang karena disini Arb News Free Download akan kembali menghadirkan software full dengan tema photo editor, sebenarnya saya beberapa pertemuan yang lalu pun sudah pernah menerbitkan label ini, diantaranya adalah download Corel Draw X6 Full Crack yang sangat lihai anda gunakan kalau masalah vector, Photo to Cartoon yang sangat mudah untuk digunakan editing foto biasa ke efek kartun, dan juga tak kalah kerennya adalah link downloadnya Xiu Xiu Meitu software yang mampu menghilangkan jerawat, menambah lipstik, dan masih banyak lagi jika saya sebutkan. Dan oke deh, saya kali ini pun akan menghadirkan Photoshine Terbaru 4.0 yang spesialisnya juga sangat berbeda jika dibandingkan dengan software yang saya post sebelumnya. Baiklah tanpa panjang lebar langsung saja, berikut ini saya sajika Photoshine 4.0 Full Version let's cekidot.
Free Download Photoshine 4 Versi Terbaru 2014

Free Download Photoshine 4 Versi Terbaru 2014

Photoshine 4.0 Terbaru 2014

PhotoShine adalah salah satu program open source yang akan membiarkan anda  untuk menerapkan kesan lucu , cantik dan efek eye -catching di foto favorit anda . PhotoShine pun telah dikemas dengan banyak fitur , frame dan skenario yang akan memungkinkan anda untuk personalisasi foto anda di hampir setiap kesempatan yang dapat anda bayangkan.

Untuk menggunakan PhotoShine 4.0 Terbaru pun sangat mudah , tekan saja icon folder hijau maka anda akan dapat membuka foto Anda. Begitu telah berada di project , anda dapat kembali orientasi , mengubah ukuran dan memindahkan , serta menerapkan beberapa efek warna , seperti abu-abu , tua dan sketsa . Dengan memiliki kategori 9 tema yaitu: tema Bayi, Dream, Festival, Frame, Gadis, Cinta, Majalah, Simulasi dan lainnya. Pada Photoshine Versi gratis mencakup 230 template sedangkan versi premium dilengkapi dengan 680 template rejan.

Free Download Photoshine 4 Versi Terbaru 2014
Link Installer =>> [ Direct Links ]

Untuk cara penginstallan anda cukup mudah, tinggal next - next - next - next - install - finish sudah dapat digunakan selanjutnya. Buktikan sekarang juga kinerja PhotoShine 4.0 di PC agan. Saya rasa cukup bagus dan user friendly bagi yang belum lihai bermain corel ataupun photoshop yang memerlukan keahlian lebih. Dan demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai artikel Download Photoshine 4 Versi Terbaru 2014 semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Simpan menarik moment penting mu dengan photo editor keren satu ini guys. see you tomorrow ;)

{ 2 comments to Free Download Photoshine 4.0 Versi Terbaru 2014} | Skip to Comment

Unknown said...

kerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

helmykkediricomp.blogspot.com

Unknown said...

pas banget buat yang pengen simple untuk edit foto gan ;) makasih atas kunjungannya masbro ;)

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status