Free Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014

on


Free Download GOM Player 2.2.56.5183 New Update Terbaru 2014 - Gratis GOM Media Player Full Version. Gom Player aplikasi pemutar multimedia yang mempu memutar hampir semua format audio dan video baik itu format yang umum maupun format yang jarang sekali Anda jumpai. Selamat hari keluarga hari untuk bersantai dengan sanak saudara, ya di hari libur ini saya Arb News Free Download akan kembali menghadikan link download untuk software terbaru. Dan kini yang akan menjadi bahan share saya adalah salah satu program multimedia yang cukup terkenal di bidangnya, pasti arah yang tepat adalah Gom Player Terbaru guys. Meski dengan aplikasi bawaan microsoft Windows Media Player bisa memutar video, namun ada perbedaan yang cukup terlihat jika dibandingkan dengan perangkat lunak yang satu ini. Mau tau apa? Dan Anda ingin memilikinya? Silahkan simak ulasan Free Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014 di bawah ini guys, lets cekidot.. ;)
GOM Player

GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014

Gom Player ialah aplikasi media player yang cukup user friendly dan memiliki tampilan yang dapat dioperasikan dengan sangat mudah. Biasanya setelah instalasi selesai, aplikasi ini akan langsung menampilkan wizard konfigurasi di mana Anda dibantu dalam menyiapkan pemutar video.
Terdapat banyak fitur yang tersedia hanya dengan mengklik kanan pada jendela utama Gom Player dan Anda akan sangat dengan mudah untuk menemukan tombol kontrol yang biasa berada di bawah bagian video.
Gom Player juga menjadi salah satu aplikasi pemutar audio dan video yang ringan pada sumber daya sistem dan menangani DVD serta format video yang paling sempurna.
Aplikasi ini mendukung sebagian besar format media, termasuk AVI, MPEG, DAT, WMV, ASF dan ASX, dapat menangani ekstensi subtitle pada beberapa seperti SMI, SRT, RT, dan SUB, dan bahkan pada file AVI.
Gom Player memiliki dukungan yang luas untuk file media, playlist dan kustomisasi beberapa, Aplikasi Gom Player ini tentunya dapat menjadi aplikasi media player pilihan bagi banyak pengguna.Dengan desain dan tampilan yang baru juga pastinya menambah ketertarikan para pengguna untuk menggunakan Aplikasi yang satu ini.

Dan sebelum membahas lebih lanjut mengenai GOM Player Terbaru yang akan kita bagikan, Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki software GOM Player :
Codec Finder
Software ini telah dilengkapi dengan beberapa codec, di antaranya adalah FLV1, AC3, XviD, DivX, OGG, MP4, H263 dan sebagainya. Dengan banyaknya codec yang tersedia sehingga kita tidak perlu menginstal codec secara terpisah untuk memainkan file audi maupun video.
Play Broken AVI Files
Ini adalah teknologi yang telah dipatenkan dalam software GOM Player ini. Jadi dengan teknologi tersebut kita bisa melihat file yang sudah rusak ataupun masih di download.
Power Subtitle Support
GOM Player ini juga sudah mendukung RT, SUB, SRT, SMI. Selain itu kita juga dapat menyinkronkan antara subjudul dengan videonya apabila terjadi ketidakcocokan.
Convenient Playlist
Jika kita menjalankan jenis file video serta terdapat file yang memiliki nama sama di dalam direktori tersebut, maka otomatis akan ditambahkan dalam daftar putar.
Support Different Media Types
Dengan semakin beragamnya format media sekarang ini, misalnya seperti MPEG, AVI, DAT dan MPG. Software Audio Video ini juga sudah mendukung format streaming Windows Media layaknya WMV, ASF maupun ASX. Selain itu, kita juga dapat melihat video dengan hasil yang sangat berkualitas.

What's new in version GOM Media Player 2.2.56.5183?

(Released: Desember 20, 2013)

  • GOM Media Player now officially supports Windows 8.1.
  • Fixed an issue where MP3 files containing album art information would not play while using Enhanced Video Renderer.
  • Modified file access rights during playback.
  • Improved playback support for files requiring the TSCC codec.
  • Fixed an issue affecting the Enhanced Video Renderer video output setting.
  • Fixed an issue where MP4 files made with Windows Movie Maker wouldn't play properly.
  • Fixed an issue affecting ASX and video/audio streaming from the Internet.
  • Fixed an issue affecting .AVI files created with Casio Digital Cameras.
  • Improved playback while playing files with Intel Quick Sync Video enabled.
  • Intel Quick Sync Video and the ASF source filter are now both disabled by default.
  • Other misc. corrections and fixes.
Free Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014
Link Installer =>> [ Direct Link ]

Demikian ulasan singkat tentang Free Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014 semoga aplikasi yang saya share tersebut dapat bermanfaat untuk Anda semua. Dan jika ada yang perlu ditanyakan tentang GOM Player silahkan ajukan pertanyaan Anda di klomo komentar guys ;).

{ 0 comments to Free Download GOM Player 2.2.56.5183 Update Terbaru 2014} | Skip to Comment

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status