Cara Upload Foto ke Instagram dengan PC

on


Cara Upload Foto ke Instagram dengan PC - Saat ini Instagram sebagai salah satu jejaring sosial yang dikhususkan untuk anda yang suka berbagi moment indah dengan sebuah gambar atau foto. Instagram memang dewasa ini para penggunanya mengalami kenaikan yang signifikan, karena memang Instagram cukup mudah digunakan untuk di Android serta iPhone. Apalagi kedua top brand tersebut memang saat ini pun sungguh sangat banyak sekali yang menggunakannya. Selain menjepret foto Instagram pun juga dilengkapi dengan , pengelolaan foto, mengedit foto, memberi efek filter pada foto dan membagikan foto tersebut kesemua orang.

Untuk anda pun yang suka berbagi moment bahagia dengan teman dengan sebuah ungkapan foto bisa mengupload nya ke Instagram. Memang mudah sekali jika menguploadnya dengan menggunakan gadget android atau bahkan iPhone. Namun bagaimana dengan Anda yang ingin memiliki banyak foto serta naasnya tak memiliki paketan yang super cepat untuk mengupload foto dengan gadget? Tenang saja lah, karena disini saya akan membagikan trik Cara Upload Foto ke Instagram dengan PC menggunakan bantuan sebuah software Gramblr yang memungkinkan kita dapat dengan mudah mengupload foto kita.
Cara Upload Foto ke Instagram dengan PC

Cara Upload Foto ke Instagram melalui PC

Upload Foto ke Instagram dengan bantuan software gramblr kini juga sudah dari banyak orang yang masuk sebagai pengguna setia software gramblr karena mampu dengan mudah memberikan kemampuan ekstra mudah. Berikut ini adalah Trik Upload Foto ke Instagram dengan mudah :
Cara Upload Foto ke Instagram dengan PC


  • Download dan Install Gramblr ke PC Anda, kemudian buka programnya
  • Masukkan username dan pasword di form yang tersedia, lalu klik login
  • Siapkan foto yang akan Anda upload, pastikan agar ukuran panjang dan lebarnya sama
  • Pilih foto yang akan anda upload, lalu klik upload
  • Isikan deskripsi sesuai dengan apa yang Anda inginkan
  • Finish, dan untuk membuktikan apakah sudah succes terupload silahkan buka akun Anda ;)

Download Gramblr
Link Installer => [ Direct Links ]

Dengan cara yang cukup mudah tersebut, pastinya akan memudahkan seluruh para pengguna setia Instagram. Nah, cukup sekian dari saya, jika ada yang perlu ditanyakan tentang tips trik ini, silahkan Anda mengisi form komentar dibawah ini guys. Thanks.

{ 0 comments to Cara Upload Foto ke Instagram dengan PC} | Skip to Comment

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status