Download PESEdit.com Patch 5.1 (FIX)

on


Download PESEdit.com Patch 5.1 (FIX) - Download Patch 5.1 Terbaru dengan indowebster, hugefiles, 180upload, dan ada pula yang single link dan part link. Selamat malam, salam sejahtera buat kita semua, dan kembali lagi dengan Arb News Free Download yang beberapa hari kemarin nggak update, hehe. Kali ini kita akan membahas updatan game yang sering kita mainkan, apalagi para kaum laki pastinya suka banget sama game yang satu ini. yap Update PES 2013 lah, juga sudah  dan akan yang akan saya bagikan disini. Pada pertemuan sebelumnya dengan label Update PES 2013 versi yang saya post adalah PESEdit Patch 5.0 THE NEW SEASON yang merupakan patch yang updatenya besar besaran dikarenakan bursa musim panas transfer pemain. Dan kali ini Update PES 2013 Terbaru adalah PESEdit 2013 Patch 5.1 (FIX). Apa sih beda Patch 5.1 dengan versi sebelumnya, dan gimana Cara Update Patch PES 2013 serta tak lupa juga link downloadnya juga, langsung saja deh bagi sobat sobat sekalian yang menginginkan update versi terbaru dengan segala yang terbarunya pula saya sudah sediakan link download single link yang pastinya full speed lah dan dapat dipause juga itu anda dapatkan secara gratis atau free.

PESEdit.com Patch 5.1 (FIX) Terbaru

PESEdit.com 2013 Patch 5.1 merupakan versi terbaru dari update PES yang di release oleh PESEdit.com yang di release pada 17 Agustus 2013 kemarin, yang bertepatan dengan HUT Indonesia yang ke 68 guys. Patch ini difokuskan pada updatenya Champions League and Europa League Team agar anda dapat bemain mode Cup/Competition dengan tim terupdate. Meski perubahan yang ada dalam patch tidak sebesar dari versi sebelumnya tapi tak apalah, dijamin setelah anda mendapatkan update team, transfer terbaru, bola baru, dan kits baru dalam PESEdit 5.1 ini anda dapat merasakan hal yang baru dalam PES 2013 dan mengurangi rasa bosan jika terlalu sering bermain tanpa update terbaru. dan yang pasti masih banyak penambahan yang ada pada patch terbarunya ini yaitu PESEdit patch 5.1 ini.
Download PESEdit.com Patch 5.1 (FIX)
PESEdit.com Patch 5.1 (FIX)
( Screenshoot )

What's new in version Patch 5.1?

(Released: Agustus 17, 2013)

General Fitur PESEdit 2013 Patch 5.1 (FIX) adalah:

  • Transfers: 1000+ new summer transfers (since patch version 5.0)
  • New team: Tiburones Rojos de Veracruz (Liga Bancomer MX)
  • New faces: 15 new faces including Illarramendi, Lukaku, Pedro and van Ginkel
  • New kits: 1860 München, America, Atlante, Blackburn, Blackpool, Boca Juniors, Bologna, Bordeaux, Braga, Burnley, Cagliari, Cardiff, Chelsea, Chiapas, Copenhagen, Cruz Azul, CSKA Moscow, Dortmund, Dynamo Moscow, Everton, Figueirense, Fulham, Galatasary, Gil Vicente, Hannover, Huddersfield, Inter, Leicester, Leon, Leverkusen, Mainz, Mallorca, Manchester United, Middlesbrough, Milan, Monaco, Monarcas Morelia, Montpellier, Napoli, Nottingham, Panathinaikos, Puebla, Queretaro, Reading, Rennes, Roma, Santos Laguna, Sion, St. Pauli, Swansea, Thun, Tijuana, Toluca, Vitoria Guimaraes, Watford, Wigan, Zürich
  • New ball: Voit Alpha Liga Bancomer MX OMB
  • Updated Champions League and Europa League teams

Fitur Terbaru PESEdit 2013 Patch 5.1 (FIX) adalah : 
  • Added new 1st division leagues: Bundesliga, Primera Division Argentina, Liga MX,
  • Russian Premier League, Spor Toto Süper Lig, Superleague Greece, Raiffeisen Super League
  • Added new 2nd division leagues: 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship, Serie B, Ligue 2, Brasileirão Série B, Primera B Nacional
  • Added other teams (Arminia Bielefeld, BATE Borisov, BSC Young Boys, Dnipro Dnipropetrovsk, FC Basel, KRC Genk, Metalist Kharkiv, Steaua Bucureşti, Videoton FC, Viktoria Plzen + Indonesia, Malaysia)
  • Correct kits for all Premier League, Liga ZON Sagres + all National & Classic Teams
  • 13-14 summer transfers set
  • Corrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable players
  • Faces: ~800 new faces (all fixed by PESEDIT)
  • Includes newest DLC 6.00 & game version 1.04
  • Scoreboard and stadium switch in selector (download stadiums here)
  • Removed blur
  • Fixed boots + accessories for a lot players (Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Serie A, Liga BBVA, Bundesliga and many more)
Download PESEdit.com Patch 5.0 (FIX)
Link Installer Single =>> [ Billionuploads ] [ HugeFiles ]
Link Installer Part =>>[ Here ]
#NB
Dan jika sobat sudah mempunyai Patch 5.0 sebelumnya, saya sarankan pakai paket hemat aja (ukuran download cuma 100an mb doang) jadi agan tidak download penuh :
Link PAHE =>> [ Mediafire ]

Cara Install PESedit 5.0 (FIX) jika anda belum pernah menginstallnya di PC anda :

  • Extract file rarnya kemudian jalankan file yang berformat exe.
  • Jalankan setup.exe kemudian install seperti biasa dan tunggu hingga complete
  • Jika ada layar fix command prompt, biarkan saja dan jangan diclose
  • Done
Gimana bro? cara install dan Download PESEdit.com Patch 5.1 (FIX) nya? mudah bukan? oh.. iya, kalo agan sudah menginstall Patch sebelumnya hapus dulu Patchnya di programfiles gan. Oke, sediakan kopi sama peralatan tempur ya bro, hihihi. Agan juga dapat menggunakan Cara Mempercepat Smartfreen EVDO yang keren nih kalo agan mengalami masalah dengan koneksi. Dan kalau ingin di pause gunakan juga softwae downloader seperti IDM guys. Oke, sekian dari saya, dan jika yang ditanyakan tentang hal yang belum jelas atau mengelami masalah silahkan berkomentar.

{ 2 comments to Download PESEdit.com Patch 5.1 (FIX)} | Skip to Comment

Anonymous said...

gan, kapan patch 5.2 kluar?? thanks sblumnya..

Unknown said...

waduh.. belum tau yaa mas, nanti kalo udah keluar InsyaAllah saya share juga mas ;) sama sama mas ;)

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status