Download dan Install BBM Android dan iPhone Gratis

on


Download dan Install BBM Android dan iPhone Gratis - BBM For Android dan Iphone merupakan aplikasi chatting terbaru yang sedang populer dan laris manis di gunakan oleh pengguna HP di seluruh dunia. Di awal peluncuran BlackBerry Messengger pada bulan yang Oktober 2013 kemarin sampai sekarang, tetap berada posisi puncak Playstore sebagai Aplikasi gratis teratas yang sering diunduh oleh pengguna Playstore. Ini membuktikan bahwa BBM untuk Android mampu menarik perhatian publik para pengguna Line , Wechat , Kakao Talk dan Aplikasi chatting lainnya. Okee, dengan landasan tersebut, pada pagi yang cerah ini saya akan membagikan artikel yang berjudul Download dan Install BBM Android dan iPhone Gratis kepada agan agan semua. Meski sudah lama beredar di kalangan pengguna Android dan iPhone, tapi tak apalah kita baru membagikan yang terbaru, asli, dan gratis kepada agan semua. Dan langsung saja deh simak artikel dan Unduh BBM Android iPhone sekarang juga ;)

Download dan Install For BBM Android dan iPhone

BlackBerry Messenger (BBM) adalah proprietary berbasis internet instant messenger dan aplikasi videotelephony. Produk ini dikembangkan oleh produsen BlackBerry, BlackBerry Limited (sebelumnya dikenal sebagai Research In Motion Limited (RIM). Dan Kini Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android sudah tersedia di Google Play (Play Store), begitu pula untuk para pengguna iPhone sudah dapat mengunduh melalui Apple App Store, namun bagaimana cara memilih BBM yang benar benar asli? Caranya cukup mudah, cukup anda memperhatikan authornya, unduh keluaran dari BlackBerry Limited (karena dialah yang mengembangkan teknologi ini)

What's new in version BBM for Android/ iOs?

Fitur Baru BBM Untuk Android/ iOs
  • BBM Chat - Nikmati nyata, percakapan langsung dengan teman-teman di Android, iPhone dan smartphone BlackBerry. Tidak hanya BBM membiarkan Anda tahu bahwa pesan Anda telah disampaikan dan membaca, hal itu juga menunjukkan bahwa teman Anda menanggapi pesan.
  • Chatting Jadi Lebih Seru - Dengan BBM Anda dapat berbagi file pada telepon Anda seperti foto dan catatan suara, semua dalam sekejap.
  • Fitur Multi Chat - Fitur ini bisa anda gunakan untuk mengundang kontak untuk mengobrol bersama-sama. Grup BBM memungkinkan Anda mengundang hingga 30 teman untuk chatting bersama-sama, dan melangkah lebih jauh dari multi-chat dengan berbagi foto dan jadwal. Dan, dengan Broadcast Message, Anda dapat mengirim pesan ke semua kontak BBM Anda sekaligus.
  • Recent Update Lifetime  - BBM memungkinkan Anda mengirim pesan pribadi, gambar profil dan status Anda saat ini, dan memungkinkan kontak Anda langsung tahu di Update.
  • Unique PIN - Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang mempertahankan privasi Anda, sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru atau kasual.
Aplikasi BBM Gratis ini hanya bisa di install di Platform canggih seperti Android yang minimal harus memiliki operating sistem Ice Cream Sandwich (ICS) , iPhone yang juga harus minimal OS 6 . Nah. jika ingin smartphone anda terinstall aplikasi satu ini, pastinya silahkan update dulu OS ke yang lebih termutakir, Dan silahkan langsung aja Download dan Install Aplikasi BBM for Android dan iPhone Gratis dibawah ini.

Download BBM Android dan iPhone :
   For AndroidFor iPhone
Silahkan unduh dengan menyesuaikan smarphone agan. Dan sekian dari saya mengenai Download dan Install BBM Android dan iPhone Gratis semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Dan jika dalam mendownload anda mengalami masalah dengan IDM, ini saya ada solusi menghilangkan Pop-up "Fake Serial" IDM. See you again ;)

{ 0 comments to Download dan Install BBM Android dan iPhone Gratis } | Skip to Comment

Post a Comment

 
 
Copyright © Arb News - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status